Seminar Nasional (Bisnis dan Enterprenship di Era Digital 4.0)

Bogor, 16 Oktober 2018 – Program Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor, telah menyelenggarakan “Seminar Nasional Bisnis dan Enterprenship di Era Digital 4.0”. bertempat di Aula Gedung Prof. Dr. H. Abdullah bin Sidik Universitas Ibn Khaldun Bogor, Jl. KH. Sholeh Iskandar Km. 2 Bogor.

Sebelum acara dimulai para tamu, pembicara, dan peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama.

Seminar tersebut dibuka oleh Rektor Universitas Ibn khaldun Dr. H.E. Bahruddin, M.Ag. Seminar Nasional. Pada acara seminar tersebut disaksikan juga oleh Perwakilan Dinas dari Walikota bogor Kota Bogor.

Selain itu seminar tersebut hadir beberapa pembicara diantaranya; Bpk. Dr. Indra Uno yang meakilkan Bpk. Sandiaga Salahuddin Uno, MBA yang berhalangan hadir pada hari tersebut. Bpk Dr. Indra Uno adalah kakak kandung dari Bpk. Sandiaga Salahuddin Uno, MBA. Saat ini Bpk. Dr. Indra Uno menyampaikan materi mengenai “Bisnis” Karena Rakyat Indonesia masuk peringkat ke-3 paling banyaknya tingkat penggangguran, maka dari itu Bpk. Dr. Indra Uno mengajak para pemuda dan sarjana muda untuk dapat membuka lapangan pekerjaan sendiri. Karena dengan membuka pekerjaan sendiri dapat membuat pengangguran di Indonesia berkurang dan menjadi masyarakat yang sejahtera.

Pembicara kedua oleh Bpk. Dr. Ir. Abdul Basith menyampaikan mengenai Enterprenship agar para pemuda dapat mengubah hidup menjadi hidup yang lebih maju dan lebih baik. Para peserta pun sangat antusias dengan penyampaian beliau. Beliau mengajak kepada sarjana muda agar dapat hidup sendiri dan dapat saling membantu dengan sesama dengan slogan “lebih baik tangan diatas daripada tangan dibawah”. Dengan kita berbisnis juga kita harus berbagi dan menjadikan orang sekitar kita sejahtera. Dengan penyampaian beliau jadilah orang enterprenship yang selalu berfikiran untuk masa depan yang lebih baik.

Semoga dengan diselenggarakannya Seminar Nasional tersebut dapat menambah ilmu pengetahuan dengan mengenai Bisnis dan menjadikan kita orang yang sukses dengan cara berbisnis membuka lapangan pekerjaan sendiri. Setelah itu kita dapat menjadi orang yang Enterprenship di Era Digital 4.0.

Link Download Gallery Foto: http://tiny.cc/3sb5zy