Halal Bihalal Civitas Akademika Universitas Ibn Khaldun Bogor 1440 H

 

Bogor, 13 Juni 2019 – Memasuki bulan Syawwal, Universitas Ibn Khaldun Bogor kembali menyelenggarakan agenda Halal Bihalal dengan melibatkan seluruh civitas akademika nya. Acara yang diselenggerakan di aula Gedung Prof. H. Abdullah Siddiq UIKA tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh dari berbagai elemen. Baik TNI, POLRI dan anggota lembaga pemerintahan.

 

Selain dihadiri oleh Ketua YPIKA, Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor, Wakil Rektor seluruh bidang, Wakil Direktur Pascasarjana dan Civitas lain nya, agenda tersebut juga turut menghadirkan tokoh Muhammadiyah, Prof. Dr. K.H. Muhammad Sirajuddin Syamsudin, M.A., sebagai pemateri.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Dr. K.H. Muhammad Sirajuddin Syamsudin, M.A mengaku senang dan berharap dapat bersua kembali dengan seluruh civitas akademika UIKA Bogor di lain kesempatan. Beliau juga memaparkan tentang bagaimana sikap yang harus ditempuh pasca Ramadhan dan bagaimana menguatkan semangat Ramadhan di dalam kehidupan sehari-hari meskipun Ramadhan telah berlalu.

Ditutup dengan doa bersama, acara yang dilaksanakan pada pukul 09.30 tersebut berlangsung hikmat dan  terkoordinir dengan baik hingga selesai .